Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu dan Menantinya untuk Pulang

Ucapan ulang tahun untuk ibu

Tulisan ini sebagai ucapan ulang tahun untuk ibu dari Ayah dan juga dari Arden.

Arden tampaknya memang menunggu ibu. Dia selalu bertanya, “Ibu pulang jam berapa.” Hingga tengah malam ini ketika dia terbangun karena tidak bisa tidur nyenyak. Kondisinya tidak baik malam ini. Tetapi tenang Ibu, “Arden aman bersama Ayah.”

Tahu enggak sih, dia sebenarnya heran kok ibu malah enggak di rumah di hari ulang tahunnya. Kataku, “Ibumu sedang kerja. Untuk kamu.” Lalu, seperti biasa dia mengalihkan pembicaraan tentang hal lain. Dia mulai mengerti kalau ibunya berkerja demi dirinya.

Obrolannya malah ngomongin kado, “Kamu emang ada uang?” tanyaku padanya. “Kita ambil di ATM yang di Indomaret aja yah,” taktik anak kecil minta jajan mulai bertambah banyak. Aku tahu dia ingin jajan kalau ke minimarket itu. Namun kalau melihat gelagatnya, Arden tampaknya ingin memberikan sesuatu buat Ibu. Meski harus mikir, “uangnya dari mana?” Kalau sudah begitu, ya Ujung-ujungnya kok bahas ambil uang di ATM yang Indomaret.

Baca juga : Hati-Hati Terjadi Gangguan Perilaku Pada Anak Kecanduan Game

Arden Harus Sabar Menanti untuk Memberi Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu

Hari ini, (4 November 2018) tepat di hari ulang tahun Ibu, kondisi badan Arden tidak stabil. Sebentar panas sekali, hangat, dingin, dan panas kembali. Sakitnya, bukan sekedar sakit. Tetapi ada keinginan lain dari dirinya. Aku duga dia ingin merayakan Ultah Ibunya. Bersama, makan kue, tiup lilin, dan berdoa.

Aku sudah menjelaskan untuk menunggu sehari lagi. “Kamu harus sembuh esok hari,” kataku. Agar Ibu senang ketika sampai di rumah. Ibu sedang berkerja, meski akhir pekan. Sederetan pelatihan dan meeting harus diembannya sebagai tanggung jawabnya sebagai karyawan di NGO Internasional. Iya Ibu Arden itu keren, dia bisa mengelola kegiatan yang ditugaskan dari kantornya.

Jam sebelas malam tadi, Arden bangun lagi. “Kita jadi beli kado buat Ibu kan Yah?” Jempol tangan kanan kuarahkan ke mukanya. “Horeeee,” teriaknnya. Aku jelaskan kalau ini masih tengah malam. Butuh sekian jam lagi untuk menjemput fajar. Masih gelap dan hari belum pun berganti. Lalu, dia tidur kembali. Badannya mulai dingin. Mungkin, karena senang melihat responku. Tak sabar menunggu esok hari.

Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu dariku Suamimu

Fey, istriku yang baiikkkk (ngikutin kata Arden di Video), Selamat Ulang Tahun. Terima kasih atas pengertiannya hingga akhir tahun ini. Semoga selalu bahagia. Sampai ketemu besok. Aku tak sabar menunggu Ibu. Aku tahu ultahmu belum pernah menjadi hari yang spesial. Tetapi Aku selalu berdoa untuk kebaikan kita semua.

Kamu jauh lebih mandiri hari ini dan memiliki pekerjaan yang sangat menarik. Walau, aku tahu waktu terlalu banyak habis demi menyelesaikan berbagai tugas. Tak jarang menjelang tengah malam kamu masih terjaga. Karirmu sedang bagus Fey, Aku mendukung kemajuanmu. Untuk dirimu yang selalu menjadi perempuan mandiri.

Sekali lagi, Selamat ulang tahun….

Baca juga : Anak ingin Belajar bersama Ayah dan Ibu, Bukan Sama Nenek Apalagi Pembantu

Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu dari Arden

Nah, kalau ucapan ultah dari Arden, lihat video youtubenya saja ya. Silahkan lihat link berikut ini. Ibu selalu bahagia dan sering mengajak Arden ke Indomaret ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *